Rabu, 30 Agustus 2023

Miranti Outer Wanita

       

 

            MIRANTI OUTER WANITA

 

 

Miranti outer adalah pakaian wanita yang berlengan panjang dengan paduan warna yang cantik dan berbahan monsscrepe yang ringan dan nyaman dikenakan,detail renda dibagian samping baju untuk kesan elegan.Outer sendiri merupakan busana yang digunakan pada bagian terluar  dari susunanan pakaian. Biasanya, outer ini hanya berfungsi sebagai pemanis dalam berpakaian.

Kelebihan outer :

1.menambah nilai fashion
   salah satu kelebihan dari outer adalah bisa menambah nilai kekinian dalam penampilanmu.dengan mengenakan outer yang sesuai dengan outfit  yang kamu kenakan,tampilanmu bisa terlihat lebih fashionable dan menarik perhatian.

2.melindungi tubuh dari cuaca buruk 
   outer juga bisa digunakan sebagai pelindung tubuh dari cuaca buruk,misalnya saat sedang hujan atau berangin kencang.Dengan mengenakan outer yang memiliki bahan yang tepat,kamu bisa merasa lebih nyaman dan tetap terlindungi dari cuaca yang tidak bersahabat.

3.cocok dikenakan diberbagai kesempatan
   outer yang trendi dan berbahan nyaman bisa digunakan diberbagai acara seperti hangout bersama teman,acara formal,atau bahkan saat kamu sedang traveling tampilanmu pun bisa terlihat lebih variatif dan fleksibel.

4.bisa digunakan untuk layering
   outer juga bisa digunakan untuk layering dengan outfit lain seperti kaos atau sweater.Tampilanmu akan terlihat lebih stylish dengan  permainan warna dan bahan yang berbeda-beda.

5.mudah dipadukan
   outer bisa dengan mudah dipadukan dengan berbagai jenis pakaian dan aksesories.kamu bisa menyesuaikan outer yang kamu kenakan dengan warna,bahan,dan model outfit lainnya.

6.bisa menutupi area tubuh yang ingin dicover
   kesempatan kamu menutupi area tubuh tertentu yang ingin kamu cover juga bisa tercapai dengan mengenakan outer.Misalnya,kamu ingin menutupi pinggul lebar atau perut yang sedikit buncit,outer bisa menjadi pilihan yang tepat.

7.bahan yang beragam
   outer tersedia dalam berbagai jenis bahan seperti denim,kulit,kanvas,dan masih banyak lagi.Kamu bisa memilih jenis bahan yang sesuai dengan gaya dan selera kamu.

Kekurangan Outer :

1.tidak cocok untuk semua body type
   walaupun outer memiliki berbagai jenis model,tidak semua mopdel cocok untuk semua body type.Misalnya,outer dengan model body tidak cocok untuk kamu yang memiliki model tubuh kurus.

2.sulit dalam perawatan 
   bahan outer yang berbeda beda membutuhkan cara perawatan yang berbeda juga.Beberapa jenis bahan seperti kulit dan suede membutuhkan perawatan khusus agar tetap terjaga  kualitas dan keawetannya.

3.harga yang tidak murah 
  outer yang trendi dan berkualitas biasanya dibandrol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan pakaian lainnya.Namun,kamu bisa memilih jenis outer yang sesuai dengan budget dan selera kamu.

4.tidak selalu cocok untuk dipakai secara formal 
   tidak semua jenis outer cocok untuk dipakai dalam acara formal seperti pernikahan atau acara resmi lainnya.Kamu,harus memilih outer yang sesuai dengan dress code yang ditentukan agar tidak terlihat tidak pantas.

5.tidak nyaman untuk cuaca yang panas 
   outer yang tebal dan terbuat dari bahan yang tebal akan membuatmu merasa kepanasan saat cuaca sedang terik.Kamu bisa memilih jenis outer yang lebih tipis dan berbahan ringan agar tetap nyaman saat dipakai dicuaca yang panas.

6.sulit dipadukan dengan warna lain 
   beberapa jenis outer seperti outer berbahan kulit atau suede sulit untuk dipadukan dengan waena yang berbeda karena warna kulit atau suede yang biasanya cenderung gelap.

7.tidak sesuai dengan gaya dan selera kamu
   kadang kadang outer yang sedang trend belum tentu sesuai dengan gaya dan selera kamu.Jangan terlalu dipaksa mengikuti trend,pilih yang membuatmu nyaman dan cocok dengan personality kamu.

Penutup
itulah pembahasan lengkap mengenai kelebihan dan kekurangan dari contoh outer yang dapat kami bagikan untuk kamu.Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam memilih jenis pakaian yang tepat untuk menunjang penampilanmu.Namun,harap diingat bahwa semua telah kami sampaikan dalam artikel ini hanyalah sebagai referensi dan pendapat dan penulis,kesimpulan tersebut tidak dapat dijadikan patokan mutlak,karena semuanya tergantung pada kebutuhan dan selera personal masing masing.Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CAMELIA OUTER

    CAMELIA OUTER Camelia outer adalah pakaian wanita yang berlengan pendek  dengan paduan warna yang cantik dan berbahan monsscrepe yang ri...